Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 28 November 2012

Ascend D2, Smartphone Android Quad Core 5 Inch Dari Huawei

Huawei menyiapkan startegi baru menjelang tahun 2013 tiba. Huawei dipastikan akan melepas sebuah smartphone android dengan prosesor quad core dan menggunakan lebar layar 5 inch bernama Ascend D2.

Walaupun belum dipastikan tanggalnya, Huawei mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan event launching Ascend D2  pada januari awal tahun depan.

Layar 5 inch pada Ascend D2 akan support reolusi layar sampai dengan 1080p. Sedangkan prosesor quad core yang dipakai bukan Nvidia Tegra 3 ataupun Qualcomm snapdragon S4 Pro, melainkan chip prosesor K3V2 yang didesain khusus oleh Huawei.

Beberapa spesifikasi lain yang sudah dipastikan ada pada Ascend D2 ialah kamera dengan resolusi 13 mega piksel. Sedangkan di sisi Baterai akan disupport oleh baterai berkapasitas 3000 mAh. Versi android yang akan digunakan ialah android versi 4.1 Jelly Bean dan akan mendapatkan update ke android 4.2.

Dengan masuknya Huawei di segmen smartphone berukuran 5 inch tentu saja akan lebih meramaikan persaingan dengan produsen smartphone lain yang sudah lebih dahulu merilis smartphone berukuran 5 inch seperti HTC, ZTE, ataupun Samsung yang bakal merilis Galaxy Grand pada awal tahun depan.

Jika pada tahun lalu segmentasi pasar masih berkutat pada smartphone berukuran 4 inch, 4.3 inch ataupun maksimal 4.7 inch, maka pada tahun ini nampaknya akan bergeser ke ukuran 4.8 inch, dan 5 inch. Kita bisa lihat itu di smartphone quad core yang rata-rata menggunakan layar 4.7-4.8 inch untuk layarnya.








sumber ; http://blog.fastncheap.com/ascend-d2-smartphone-android-quad-core-5-inch-dari-huawei/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar