Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 30 November 2012

Cara Setting Emulator PS1 EPSXE 1.7

csrnet@ EPSXE emulator, pasti anda sudah tau kan? iya, untuk memainkan game ps1 di pc,namun untuk menggunakanya pasti kamu belum tahu yahh??he..he.., maka'a kali ini saya akan menjelaskan bagaimana menggunakan epsxe 1.7 berikut penjelasanya:
1. Ekstract file .rar yang telah kamu download,kemudian buka folder EPSXE 1.7


2. Jalankan ePSXe.exe, pilih menu Config - Wizard Guidepilih config


3. Langkh selanjutnya akan masuk ke konfigurasi BIOS. pilih"scph1001 - USA (Recomended)”. Next.



 4. Kemudian kamu harusKonfigurasi video. Pilih "Pete's D3D driver 1.77".

Kemudian klik "Config", lalu lakukan konfigurasi sesuai pilihan Anda. Pilih Fast pada default setting, jika menghendaki performa game yang cepat namun dengan kualitas grafis yang sedikit lebih rendah atau pilih Nice untuk Anda yang lebih mementingkan grafis dari performa game. Klik OK.

 5. Selanjutnya kamu harus konfigurasi audio/sound. Pilih "P.E.Op.S Dsound Audio Driver 1.9",

Kemudian klik "Config", kemudian lakukan konfigurasi sesuka Anda. Pilih sesuai keinginan anda untuk Anda yang lebih mementingkan grafis dari performa game. Klik OK.


 6. selanjutnya untuk Konfigurasi CD-ROM. anda dapat memilih "ePSXe CDR ASPI core 1.7.0" apabila Anda pengguna windows 95, 98 dan ME atau pilih "ePSXe CDR WNT/W2K core 1.7.0 untuk anda pengguna windows XP dan Vista.


 7. Selanjutnya konfigurasi controller . Pilih Controller 1 untuk pengaturan tombol pada device 1 atau Controller 2 untuk pengaturan tombol pada device 2. Jika sudah, klik OK dan Next.


 8. Klik Done untuk mengakhiri wizard.


 
Ada beberapa cara bisa dilakukan, yaitu :
·         Jika Anda masih menyimpan CD game PS 1, klik File > run CDROM.
·         Jika Anda telah mempunyai file game PS 1 tersimpan dikomputer (ISO , CCD , BIN , CUE , IMG, dll.) klik File > run ISO.
·         Dan sebagainya.

Notes :
Nah saran untuk menghindarkan CD games PS 1 (bagi Anda yang punya) dari kerusakan adalah dengan menciptakan file ISO dari CD games tersebut dan kemudian menyimpannya di komputer. Anda bisa menggunakan software ImgBurn. Atau dengan kata lain anda harus menjadikan CD Games PS 1 anda ke file ISO / IMG 





Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar