Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 11 November 2012

Membuat Video Karaoke

Anda orang yang suka musik, dan suka berkaraoke, anda dapat membuat video karaoke sendiri, dari file video musik yang anda miliki. Anda dapat menggunakan software AV Video Karaoke Maker 1.0.42, 

Fitur
  • Mendukung berbagai format input untuk video, audio dan gambar Impor avi, mpeg, wmv, asf, mov, wma, mp3, ogg, wav, jpeg, bmp, dll dari PC Anda untuk membuat video karaoke.
  • Ekspor proyek karaoke Anda ke format video yang berbeda, Tekan tombol ‘Ekspor’ untuk memulai mengekspor proyek ini ke file AVI atau WMV. Anda dapat memilih dari berbagai video dan audio codec.
  • Buat baru atau membuka proyek karaoke lama, Buka proyek baru atau sebelumnya disimpan. Gunakan ‘Proyek Baru’ atau ‘Open Proyek’ untuk mengoperasikan fungsi tersebut.
  • Sinkronisasi lirik dan suara, Mulai memutar lagu dan kemudian tekan tombol ‘Synchronize’. Gunakan ‘Set’, ‘Silent’, ‘Kembali’ dan tombol ‘Finish’ untuk melakukan sinkronisasi lirik dengan audio.
  • Mudah mengedit karaoke, Edit lagu karaoke yang sinkron sebagai gelombang dengan klik mouse sederhana. Anda juga dapat dengan mudah mengedit lyrics Anda.
  • Pratinjau proyek saat ini, Tekan tombol ‘Preview’ tombol untuk melihat proyek karaoke Anda saat ini. 




sumber ; http://dunovteck.wordpress.com/2011/06/02/membuat-video-karaoke/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar