Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 30 November 2012

ZTE Rilis 4 Smartphone Android Baru

csrnet@ ZTE pada akhir tahun ini terbilang cukup sukses dengan masuk peringkat 5 besar produsen smartphone dunia dan diharapkan pada tahun 2015 mendatang, ZTE bisa mencapai target dengan bertengger di posisi ketiga. Untuk menambah jajaran smartphone android di pasaran, ZTE kemarin merilis 4 buah smartphone android baru.

ZTE kali ini mengambil tempat di Rusia. Salah satu negara Eropa dengan jumlah penduduk terbesar mulai akhir tahun ini nampaknya merupakan target utama ZTE dalam memasarkan produk-produk smartphonenya.

Smartphone yang pertama ialah ZTE Grand Era dengan kode V985. ZTE Grand Era mempunyai prosesor quad core 1.5 GHz. Sedangkan lebar layarnya mencapai 4.5 inch. Sedangkan kamera yang terpasang berukuran 8 mega piksel.

Lalu ada smartphone kedua yang dirilis yaitu bernama ZTE V889M. Smartphone dengan lebar layar 4 inch tersebut support dual sim. Dari sisi prosesor, ZTE V889M menggunakan prosesor dual core MTK 6577 chipset. ZTE V889M punya kamera dengan resolusi 5 mega piksel.

Sedangkan smartphone yang ketiga diberi nama ZTE V887. Layar yang digunakan cukup besar yaitu sekitar 5 inch. Namun dari segi prosesor yang digunakan, ZTE V887 hanya menggunakan prosesor dual core dengan kapasitas baterai 2000 mAh.

Dan smartphone keempat yang dirilis di Rusia menggunakan nama ZTE V790. Untuk yang terakhir ini, ZTE menanamkan fitur dual sim namun dengan spesifikasi low end. Lebar layarnya hanya 3.5 inch.

Sedangkan prosesor yang digunakan berjenis prosesor lama yaitu qualcomm 7225A. Dan kamera yang disematkan hanya mempunyai resolusi 3 mega piksel saja.




Read more: http://blog.fastncheap.com/zte-rilis-4-smartphone-android-baru/#ixzz2DkhhDqJH



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar