Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 28 November 2012

Battery Calibration Pada Android

kalibrasi biasanya baterai dilakukan setelah anda melakukan flash room pada ponsel Android. Dengan cara ini infromasi yang sisimpan dalam file batterystats.bin akan terhapus. File batterystats.bin sendiri adalah file yang menyimpan semua informasi aktifitas baterai sejak ponsel Android digunakan untuk pertama kali. Jika anda melakukan kalibrasi, maka semua informasu akan terhapus dan secara software baterai akan tampak baru.
Battery Calibration pada Android
Battery Calibration pada Android

Ada satu aplikasi favorit yang bisa membantu anda dalam melakukan kalibrasi yaitu Battery Calibration. App kecil ini bisa didapatkan di Android Market secara gratis. Tetapi yang perlu diketahui, Battery Calibration hanya bekerja pada ponsel Android yang sudah di-rooting karena harus menggunakan super user untuk melakukannnya.

Caranya, kunjungi Andorid Market dan cari aplikasi dengan kata kunci “Battery Calibration”. Install pada ponsel/gadget dan coba lakukan kalibrasi pada baterai Android. Usahakan pada saat melakukan kalibrasi baterai sudah 100% full charger karena hasilnya akan lebih sempurna (Sesuai dengan saran developer Battery Calibration).
Cara melakukan kalibrasi pada baterai Android
Cara melakukan kalibrasi pada baterai Android

Sebagai catatan, kami melakukan percobaan ini menggunakan gadget Dell Streak 7 dengan operating system Android Froyo. Semua berjalan dengan lancar dan baterai bisa dikalibrasi.


Read more: http://blog.fastncheap.com/battery-calibration-android/#ixzz2DWila8SA



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar