Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 07 November 2012

Lenovo IdeaTab A2107, Tablet Android Harga 1.5 Juta

Akhir tahun ini banyak sekali muncul tablet-tablet baru yang mengusung layar 7 inch. Salah satu yang terbaru ialah tablet yang bernama IdeaTab A2107 dari produsen PC dunia Lenovo yang dibandrol dengan harga sekitar 1.5 juta jika dirupiahkan.
Lenovo IdeaTab A2107, Tablet Android Harga 1.5 Juta Image
Tablet Lenovo IdeaTab A2107 merupakan tablet android yang mengusung prosesor single core 1 GHZ MTK 6575 ARM Cortex – A9. Layarnya berukuran 7 inch dengan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel.
Jenis prosesor MTK 6575 merupakan jenis prosesor yang rata-rata dipakai oleh perangkat android seperti smartphone dan tablet yang ditujukan untuk kelas menengah kebawah. Dan rata-rata, produse tablet dan smartphone dari Cina yang mempunyai skala usaha kecil rata-rata menggunakan jenis prosesor tersebut.
Lenovo juga menyisipkan memori internal sebesar 4 GB di IdeaTab A2107. Namun untuk ukuran memori internal dikabarkan masih simpang siur mengingat sebuah sumber dari Cina mengatakan bahwa IeaTab A2107 mempunyai memori internal sebesar 8 ataupun 16 GB juga.
Kemungkinan besar, tablet Lenovo IdeaTab A2107 akan mengadopsi os android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Pihak lenovo sendiri mengklaim bahwa tablet mereka tersebut mempunyai daya tahan baterai yang mampu bertahan sekitar 8 jam.
Tablet 7 inch memang kini jadi primadona mengingat segmen tablet berukuran 9 ataupun 10 inch tidak begitu tinggi lagi angka penjualannya. Dengan semakin banyaknya konsumen yang merilik tablet berukuran 7 inch, produsen-produsen besar merubah startegi mereka dengan  menghadirkan tablet 7 inch seperti Nexus 7 dari Google, ataupun iPad Mini dari Apple.
Jika anda tertarik membeli tablet-tablet android yang berharga murah, anda bisa mengakses katalog fastncheap disini dan anda bisa langsung memesannya sekarang juga.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar