Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 21 Oktober 2012

Galaxy S2 Akan Mendapat Update Jelly Bean Bulan November


Setelah memberikan update android Jelly Bean pada Galaxy S3 beberapa saat yang lalu, Samsung kembali merencanakan memberikan update android 4.1 Jelly Bean untuk Galaxy S2 pada bulan november mendatang.

Galaxy S2 Akan Mendapat Update Jelly Bean Bulan November Image
Update tersebut merupakan program yang sudah direncanakan oleh samsung beberapa bulan sebelumnya. Beberapa smartphone android dari Samsung juga direncanakan akan mendapat update serupa pada akhir tahun ini dan awal tahun depan.
Pasca Galaxy S2 selesai mendapatkan update Jelly Bean, Samsung langsung memberikan update untuk Galaxy Note generasi pertama dan tablet Galaxy Note 10.1 inch pada akhir tahun ini.
Samsung Galaxy S2 merupakan smartphone yang merupakan tulang punggung penjualan Samsung di segmen smartphone high end pada tahun lalu. Tercatat Samsung Galaxy S2 terjual lebih dari 30 juta unit sampai oktober tahun ini.
Dengan memakai prosesor dual core dan GPU Mali 400 MP, Galaxy S2 dan Galaxy Note merupakan beberapa smartphone dengan penjualan paling bagus. Lawan terberat pada tahun lalu tentu saja kalau bukan rival abadi Samsung yaitu Apple dengan iPhone 4S.
Walaupun belum mendapatkan update Jelly Bean secara official, banyak dari para pengguna Samsung Galaxy S2 ataupun Galaxy Note yang sudah terlebih dahulu mencicipi android 4.2. Dengan memakai custom rom yang banyak dibuat oleh para developer, para pengguna smartphone android memang banyak mendapatkan keleluasaan untuk memodifikasi atau sekedar mengupdate os smartphonenya.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar