Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 06 November 2012

" Unstoppable Copier " Software Untuk Proses Copy dari CD yang Rusak

Dalam kasus sistem operasi crash atau mungkin sistem operasi rusak sama sekali, Anda pasti perlu untuk menginstal ulang sebagian besar perangkat lunak Anda. Umumnya dalam komputer, selain dari sistem operasi, pasti banyak aplikasi juga. Jika Anda cukup beruntung memiliki cadangan CD-nya, Anda juga dapat mengembalikan file data pribadi Anda. Tetapi bagaimana jika CD Driver rusak? Bagaimana mengambil data dari CD yang rusak?.

Dalam kebanyakan kasus jika CD atau DVD sudah sedikit lebih tua, atau telah digunakan begitu sering sehingga banyak goresan dan hampir tidak terbaca. Itulah masalahnya.
Jika Anda menjalankan MS Windows, Anda memiliki masalah mengembalikan file dari CD atau DVD yang rusak. Sistem operasi akan mencoba untuk mengakses disk dan membaca file sistem didalamnya. Jika gagal, Anda tidak dapat mengakses salah satu file di dalamnya. Dan bahkan jika dapat membaca daftar folder dan file, masih ada kemungkinan file rusak. Setelah komputer mulai menyalin, Windows akan berhenti beroperasi bila gagal membaca atau mengcopy file.

Roadkil's Unstoppable Copier adalah salah satu software yang banyak digunakan untuk mengatasi permasalah proses copy paste yang bermasalah, entah karena cd lecet atau tergores, karena CD yang tergores akan sulit untuk dilakukan proses copy, baik dari CD ke Hardisk maupun media lain.

Selain mudah digunakan software ini juga mempermudah kita dalam mengcopy CD yang banyak terkena goresan dan juga kelebihan lainnya adalah softaware ini termasuk software yang kecil karena memiliki kapasitas file kurang dari 1 MB, baik yang stand alone (Portable) maupun yang Installer.

Catatan:
Silahkan Download via Link di bawah ini, namun anda akan diarahkan ke adf.ly terlebih dahulu kemudian tunggu sekitar 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download :







Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar