Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 16 November 2012

Sony Akan Fokus Pada Kualitas Smartphone dan Tablet, Bukan Kuantitas

Sony sebelumnya dikenal sebagai produsen smartphone yang selalu bermain di segmen mid end. Namun pada akhir tahun ini, Sony berencana untuk masuk ke segmen high end yang kini didominasi oleh nama-nama seperti Samsung Galaxy S3, LG Optimus G, Nexus 4, ataupun iPhone 5 dan lebih fokus ke kualitas, bukan kuantitas.

Tidak cukup puas dengan menggelontorkan seri Xperia yang khusus untuk kelas menengah, Sony mempersiapkan seri smartphone yang bisa menandingi smartphone high end yang sudah banyak beredar belakangan ini.
Rencana Sony bisa lebih bersaing di smartphone high end memang banyak didorong oleh target mereka untuk bisa menjual 50 juta smartphone di tahun 2013 mendatang. Tak hanya itu, Sony juga ingin mendapatkan image bahwa mereka lebih mementingkan kualitas sebuah produk dibanding kuantitas.
Salah satu yang bakal dirilis pada akhir tahun ini ialah Sony Yuga yang konon kabarnya memiliki prosesor quad core, serta lebar layar 5 inch. Tak hanya itu, Sony Yuga juga bakal menyematkan kamera yang mempunyai resolusi 12 mega piksel.
Sedangkan di segmen tablet, Sony juga secepatnya akan mendistribusikan tablet Xperia S ke pasaran. Walaupun sempat ditarik dari pasaran akibat cacat produksi, Sony optimis tablet Xperia S akan bisa lebih bersaing dengan tablet-tablet android milik kompetitor.
Pihak Sony menekankan, bahwa dalam waktu dekat ini, mereka akan merilis beberapa smartphone dan tablet baru. Namun jumlahnya tidak banyak, dengan alasan bahwa mereka ingin punya samrtphone dan tablet yang dikenal memiliki kualitas baik, tidak asal-asalan, dan lebih support untuk mendapatkan update versi android lebih lama dibanding produk lain.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar