Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 07 November 2012

Penjualan Smartphone Windows Phone 8 Akan Lebih Tinggi

Microsoft kembali menyatakan keyakinannya mengenai Windows Phone 8 dan smartphone yang mengadopsinya. Melalui CEO Microsoft Steve Ballmer dengan optimis bersuara lantang bahwa angka penjualan smartphone Windows Phone 8 akan lebih tinggi.

Penjualan Smartphone Windows Phone 8 Akan Lebih Tinggi Image
Sebagai kalangan awam yang tidak bisa memprediksi sukses atau tidaknya Windows Phone 8, wajar-wajar saja jika kita menilai Microsoft sedang mempromosikan dan percaya diri jika berbicara mengenai produk mereka sendiri dan bersikap membangga-banggakan.
Namun, jika dilihat secara objektif, pernyataan dari Steve Ballmer tersebut sangat wajar mengingat Microsoft dalam 1 tahun terakhir begitu banyak belajar dari kurang suksesnya penjualan smartphone Windows Phone 7 dan Windows Phone 7.5.
Disamping itu, Microsoft juga terus melakukan inovasi, perbaikan dan terus mengembangkan Windows Phone yang versi terbarunya bernama Windows Phone 8 untuk bisa tampil beda dan lebih bisa diterima konsumen.
Dan yang paling penting ialah bagaimana membuat ekosistem di Windows Phone 8 lebih baik dan bisa mengcover segala kebutuhan penggunanya, terutama soal ketersediaan aplikasi. Dengan begitu, bisa jadi Windows Phone akan jadi altrnatif yang patut dilirik selain android dan ios yang selama ini paling banyak dipilih konsumen.
Terakhir, Microsoft mengerahkan sumber daya finansial mereka untuk mempromosikan Windows Phone 8. Sebagaimana kita ketahui, Microsoft menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk mempromosikan Windows 8 saja, namun juga Windows 8 RT untuk tablet dan tentunya Windows Phone 8 untuk smartphone juga.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar