Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Sabtu, 03 November 2012

O&O Defrag 16 Professional Edition untuk Windows 8

Jangan menunggu terlalu lama apabila Anda sering bekerja dengan Komputer dan lama kelamaan sistem akan mengalami penurunan kinerjanya, sering crash saat sedang menggunakannya, O&O Defrag adalah utilitas yang dirancang untuk defragment data dan mencegah Hard disk menjadi lamban. Sistem Windows membutuhkan defrag sesekali untuk menjaga agar sistem berjalan selalu optimal.
image host
O&O Defrag Disk 16 mendukung 32bit dan 64bit versi Windows 8, Windows 7, Vista maupun XP. Pada sistem kami, misalnya yang menjalankan versi 64-bit dari Windows 8, O&O Defrag 16 berhasil menginstal hanya dalam beberapa menit dan saya tidak mengalami masalah ketika menginstal produk ini. Pertama kali menjalankannya informasi mengenai sistem Hard drive langsung ditampilkan sebagai perangkat lunak yang menganalisis drive saya untuk fragmentasi.
Silakan download O&O Defrag 16 Professional Edition Full Version dibawah ini

  • Free Download O&O Defrag v16.0.135 Professional Edition 32bit l 26 MB
  • Free Download O&O Defrag v16.0.135 Professional Edition 64bit l 30 MB
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.




sumber ; http://mastergomaster.com/2012/oo-defrag-16-professional-edition-untuk-windows-8/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar