Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 14 November 2012

MAGIX Xtreme Photo Designer

Jika Anda ingin perangkat lunak untuk membantu Anda mengubah foto Anda tetapi Anda mempertimbangkan Adobe PhotoShop terlalu mahal dan Windows Paint untuk langka di fitur, Anda dapat mencoba ‘MAGIX Xtreme Foto Designer’.

Hal ini jauh lebih kompleks daripada ‘MS Paint’ dan juga gratis. Fitur ini lebih sedikit daripada di PhotoShop, namun sangat bagus dan saya terkesan oleh mereka. Diantara berbagai fitur ada satu yang benar-benar menarik perhatian saya. Fitur ini adalah ‘Efek Browser’ dan berisi daftar besar yang mengubah efek yang telah ditetapkan lebih lanjut pekerjaan dalam proses menjadi sebuah karya seni. Yang paling penting adalah bahwa hampir semua fitur-fiturnya yang terdaftar pada antarmuka utama membuat mereka sangat mudah.



Sementara benda scaling, jika Anda menekan tombol ‘Shift’ key, mereka akan diskalakan menjaga aspek rasio. Jika Anda memiliki beberapa gambar di mana Anda ingin menerapkan penyaring yang sama Anda dapat menggunakan batch processing. Fitur menarik lainnya adalah yang membantu Anda untuk menangkap layar. Selain pengaturan biasa untuk sebuah fitur seperti ini Anda dapat mengatur jumlah screenshot sehingga akan mengambil beberapa screenshot, satu demi satu. The ‘panorama’ adalah fitur menarik lainnya. Jika Anda memiliki beberapa gambar yang sedikit tumpang tindih Anda dapat membuat panorama indah.
User interface yang mudah digunakan dan intuitif. Tampak seperti perangkat lunak profesional selain bertindak seperti satu.
Perawatan kecantikan untuk foto Anda! Dalam MAGIX Xtreme Graphic Designer foto Anda akan diedit dengan cepat dan tepat. Komprehensif serangkaian fitur kurang berhasil memberikan tembakan Anda uluran tangan dan membantu dalam mengubah ide-ide foto Anda menjadi kenyataan. Task Wizard yang cerdas dan kompleks sederhana menjelaskan langkah-langkah pengeditan, sehingga menghasilkan gambar yang berhasil mengedit, cepat!
Publisher : MAGIX AG
Nama File : xtreme_photo_designer_6_15mb_us_uk_pool.exe
OS Support : Windows 2000/XP
License : Freeware
Size : 14.9 MB



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar