Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 09 November 2012

Galaxy S3 Raih Gelar Smartphone Dengan Penjualan Terbaik 2012

Untuk kesekian kalinya Samsung Galaxy S3 meraih penghargaan. Setidaknya itulah yang disampaikan oleh lembaga survey Strategy Analytics yang menyatakan bahwa Galaxy S3 menjadi smartphone dengan penjualan terbaik selama tahun 2012.

Galaxy S3 Raih Gelar Smartphone Dengan Penjualan Terbaik 2012 Image
Strategy Analytics mengungkapkan bahwa Galaxy S3 mempunyai rekor penjualan 18 juta unit selama 3 bulan. Dengan begitu Galaxy S3 mempunyai market share sebesar 11% dari total smartphone yang terjual.
Sementara itu produk smartphone dari Apple yaitu iPhone 4S menduduki peringkat kedua dalam soal penjualan di tahun 2012. iPhone 4S tercatat terjual sekitar 16.2 juta unit.
Sukses Galaxy S3 memang dari awal banyak diragukan. Mengingat saat medio september oktober merupakan waktu dimana Apple gencar merilis promosi untuk iPhone 5.
Publik juga merasakan bahwa pemberitaan iPhone 5 pada sebelum dan sesudah iPhone 5 dirilis begitu besar. Hingga seolah-olah Galaxy S3 yang sudah dirilis Samung beberapa bulan lalu tenggelam begitu saja.
Namun tahun ini rupanya bukan tahun sukses Apple. Dengan stabil, Galaxy S3 terus terjual ditengah hiruk pikuk iPhone 5 dan rilisnya smartphone-smartphone yang mengadopsi Windows Phone 8.
Kuartal terakhir tahun ini, iPhone 5 diperkirakan mampu menembus target penjualan sebesar 10 juta unit. Tapi tetap saja, angka penjualan Galaxy S3 tidak akan bisa dilampaui oleh iPhone 5 sekalipun.
Galaxy S3 dan Galaxy Note 2 merupakan tulang punggung penjualan samrtphone android high end Samsung tahun ini. Dengan startegi marketing yang jitu, serta promosi yang gencar membuat duet samrtphone Samsung tersebut mencatat rekor penjualan luar biasa tahun ini.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar