Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 09 November 2012

Change.org

Dibawah ini adalah sebuah email yang saya terima dari Amira Kareem mengenai sebuah petisi yang ia mulai di Change.org.
Bambang Pamungkas sudah bergabung. Ayo kita dukung yang lainnya untuk bergabung juga, pada #SatuTimnas
Paraf Petisi #SatuTimnas
Kawan-kawan,
Apa kabar bangsa indonesia,di belahan dunia manapun...

Saya ingin Indonesia juara AFF 2012, Desember nanti. Itulah kenapa saya tandatangani petisi #satuTimnas.

Tapi apa mungkin Indonesia juara jika tak semua pemain terbaik gabung di Timnas? Sebut saja Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), I Made Wirawan, Firman Utina (Persib), dan Patrich Wanggai (Persipura).

Berbagai alasan mulai dibentuk, namun saya yakin ini masalah dualisme... KPSI (Liga tandingan) mendesak klub-klub tersebut beri sanksi pada pemain yang gabung ke Timnas.

Saya mengerti banyak ketidaksetujuan antara organisasi. Tapi bukan kah kalau bicara mengenai timnas...mengenai membela negara..mengenai lambang Garuda, seharusnya masalah TimNas itu menjadi simpel? Bukan simpel meremehkan..namun simpel karena tidak ada alasan untuk sebuah nasionalisme.. Satu TimNas dengan putra-putra terbaik Indonesia.

25 November ini AFF mulai. Waktu terus memakan hari, tidak ada konsekuensi jika waktu telah tiba..Pemain terbaik dan pemain yang bergetar hatinya ketika memakai lambang garuda di dada dan mendengar Lagu Indonesia Raya dikumandangkan di Kancah International yang patut bela negara di TimNas. Saat ini Bambang Pamungkas (Persija ISL) telah bergabung. Yuk kita dukung yang lainnya untuk gabung juga, sebelum semua terlambat! Sebagai warga indonesia yang mencintai bangsa ini, Paraf petisi ini, supaya Indonesia kuat dan jadi juara!

Cinta saya pada sepakbola bukan dimulai dari Ayah atau saudara laki-laki, melainkan dari Ibu. Tiap malam ibu nonton bola..ibu saya yang hanya duduk dirumah menyaksikan pertandingan berkata "ada apa dengan pemain Indonesia? Mau membela Indonesia kok ragu?" mencintai sepakbola bisa datang dari mana saja..Yang terus saya pegang dalam membawa acara bola di TV adalah: memikirkan sepakbola dengan hati.

Dan hati saya bilang:walau banyak klub, liga, dan organisasi, ini adalah fase pendewasaan sepakbola negeri kita untuk menjadi kuat!! silakan semua fase itu bergulir. Namun jika bicara Indonesia hanyalah satu, dengan TimNas yang satu berisi pemain terbaik yang bermain dengan jiwa dan raga nya untuk Indonesia.

Maka, saudara se-Ibu tanah air Indonesia, Kalau suara kita juga satu dalam mendukung petisi ini, mungkin kita bisa merubah pikiran mereka! Yuk, paraf petisi ini demi Sepakbola Indonesia.

Salam Sportivitas dan Nasionalisme
Dari hati untuk Indonesia,

Amira Kareem



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar