Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Save The Birds

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/07/save-the-birds.jpg

Aplikasi Android Terbaru  Save The Birds  Siap menjadi Rival Angry Birds

Say Hay termanis dulu buat kawan android….. apa kabar ??? Kabar baik ya??? he2. Pastinya teman-teman android selalu menunggu kabar aplikasi android terbaru saat ini bukan?? Nah, sebelum membahas ke topik aplikasi android yang akan hadir pada bulan juli ini, redaksi aplikasiandroid.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya ya…..:)
Wah, bulan ramadhan pasti identik dengan kata “ngabuburit”. Iya, menghabiskan waktu dengan aktivitas diluar rumah untuk menunggu waktu buka puasa. Nah, redaksi aplikasiandroid.com mempunyai cara unik nih buat menunggu waktu berbuka tanpa harus keluar rumah.
Yeach, apalagi kalau bukan bermain dengan aplikasi android terbaru saat ini. Dijamin seru pastinya…. Aplikasi Android terbaru kali ini adalah Save The Birds.
Save The BirdsSave The Birds” merupakan salah satu aplikasi Android yang paling tepat jika digambarkan sebagai permainan keren mengagumkan di mana dalam aplikasi terbaru ini, kita perlu membantu burung untuk membawa telur ke sarang baru.
Dijamin dech,,,aplikasi android terbaru ini bahkan lebih menarik daripada Angry Birds lho guys…

Save The Birds, Game Terbaru dengan fitur baru dibulan Juli 2012

Selain itu, ada beberapa fitur nich yang ditawarkan dalam aplikasi android terbaru Save The Birds ini, diantaranya:
1. Grafis yang indah, siklus malam, dan fase bulan sesuai dengan tanggal yang sebenarnya.
2. Game yang Addictive, mudah dipelajari, tapi menantang untuk ditaklukkan
3. Cute, dengan efek suara yang unik dan musik yang bagus.
4. Hewan hutan dapat membantu Anda dalam melewati rintangan.
5. 40 unik tingkat, 20 tingkat baru segera hadir.
Pasti teman-teman android bertanya-tanya nih, gimana sih alur cerita dari aplikasi android terbaru ini??? Ini dia sekilas pemaparan tentang aplikasi android terbaru Save the Birds
Sebagian hutan ditebang, semua burung harus menyimpan telur mereka dari kehancuran. Tanpa lelah, mereka terbang bolak-balik untuk melestarikan keturunan  mereka. Ibarat Menghadapi kiamat yang sudah dekat, mereka perlahan-lahan mulai menyerah pada kelelahan. Sayap kecil mereka lelah dan mereka mulai menjatuhkan telur mereka yang sangat berharga.
Save The BirdsTapi jangan takut dan khawatir ! Akan datang pertolongan dari Monkey dan Pinky, penyelamat intergalaksi pada misi mereka untuk menyelamatkan burung-burung. Menyingsingkan lengan baju dan membantu mereka memberikan telur ke sarang baru burung yang telah dibangun.
Bergabunglah untuk mencoba aplikasi ini dengan menggunakan keterampilan dan analitik berpikir untuk memberikan telur ke sarang mereka. Nikmati pula fisika realistis dari permainan dan mengatasi berbagai kendala dan tantangan.
Nah, menarik bukan aplikasi android terbaru kali ini??? Cocok sekali dimainkan untuk mengisi waktu luang dalam menunggu waktu berbuka. Jika para pecinta android tertarik,,,
Download aplikasi Save The Birds disini

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/save-the-birds-aplikasi-android-terbaru-hari-ini-22-juli-2012/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar