Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 21 Oktober 2012

PDF to Word Converter

Bagi anda pengguna komputer, mungkin anda sering menemui momen dimana anda diharuskan mengubah file PDF menjadi file Word yang editable. Saya sendiri sering mengalami hal itu, ketika saya ingin mengedit dan mengubah isi dari sebuah halaman PDF yang saya temukan di internet, maka saya perlu mengubahnya dahulu menjadi file yang editable, salah satunya adalah mengubah file PDF menjadi Word ( *.doc atau *.docx ).

Jika anda ingin mengubah file PDF menjadi file Word maka anda bisa menggunakan software Wondershare PDF to Word adalah software yang bisa anda gunakan untuk mengubah atau mengconvert file PDF menjadi file Word yang bisa anda edit.
  
Wondershare PDF to Word merupakan converter PDF ke word yang cepat dan akurat. Wondershare PDF to Word memiliki fitur unggulan seperti :
1. Mendukung convert PDF file yang terenkripsi
2. Mendukung microsoft office 2010 dan windows 7
3. memiliki 3 mode konversi : batch (banyak file sekaligus), parsial (bagian tertentu yang ada dalam 1 file), dan klik kanan (klik kanan pada file yang akan di konversi)
4. File PDF akan terkonversi menjadi word dengan komplit meliputi teks, layout, gambar, hyperlink dan bisa anda edit melalui office word.
Wondershare PDF to Word sangat mudah digunakan untuk mengconvert file PDF ke word. Anda bisa mengconvert menjadi word 2010 (.docx), 2007 (.docx), maupun 2003 (.doc). Hanya dengan sekali klik, maka file PDF anda akan menjadi file word yang editable. semua gambar, teks, layout dan hyperlink bisa terekstrak dan bisa anda edit sesuka hati anda.

Wondershare PDF to Word secara normal memiliki harga sebesar $29,95 atau sekitar Rp 300rb
jadi saya cuma bisa share versi trialnya aja...
semoga berhasil....
Link Download : Klik Disini
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar