Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

10 Software Split & Merge Terbaik dan Gratis

download software gratis

Apa itu software Split dan Merge ? software split adalah software untuk memecah file besar/gede menjadi beberapa kepingan/potongan/file agar lebih mudah dikirim atau di share/dibagikan (misal : .rar berukuran 100MB di bagi/pecah menjadi 10 bagian dimana ukuran per filenya akan menjadi 10MB ), sedangkan software Merge adalah software menggabungkan kembali file hasil pecahan tersebut menjadi 1 file 100MB.rar. 10 Software Split & Merge Terbaik dan Gratis kami bagi menjadi 5 kategori yaitu Splitter dan Merge Standar seperti Hj split, PDF Splitter dan Merge, Desktop Splitter dan Merge, Audio Splitter dan Merge, dan Video Splitter dan Merge .

HJ Split

donwloadsoftwarehjsplit_3.0
Software Splitter dan merge yang paling sering digunakan dan di download, yup Hjsplit sempat menjadi software andalan untuk memecah file
besar dan biasanya software ini digunakan untuk meyatukan kembali file hasil download dari internet.

GS Split

Gsplit-gunite
Software GS Split dan merge ini memiliki keungulan sendiri dibandingkan dengan software sejenis yaitu self uniting functionality (SUF) dengan menggunakan GUnite pada software GS split kalimat sederhananya menyatukan diri sendiri tanpa harus menggunakan software GS split ( agar orang yang dikirim/download file hasil split tak perlu download GS split lagi untuk menyatukan filenya).

FFSJ: The Fastest File Splitter and Joiner (Standar)

FFSJ -splitparams
Software Splitter & joiner file tercepat, simple, ringan (ukuran file dan loading cepat),mudah (menu explorer ; klik kanan mouse), aman ( enkripsi data) dan kompatible dengan HJsplit. File besar jadilebih mudah untuk dibagikan ( forum, jejaring sosial, website, dll).

Free File Splitter & Merge

file_splitter_split_files
Free File Splitter Sama seperti HJsplit untuk menggunakan software splitter ini anda tak perlu melakukan instalasi (portable) cukup klik lalu pilih source / asal file dan tentukan destination folder/ kemana hasil file split tersebut akan di simpan (software.exe.chunk001, ..002)

Hexonic PDF Split and Merge

pdf split004
Hexonic PDF Split and Merge adalah software untuk membagi/memecah dan menyatukan file pdf tanpa adanya batasan jumlah PDF ayang ikin di split atau digabungkan
misal anda ingin menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu ( scanphotoktp.jpg, biodata.pdf, resume.pdf, pengalamankerja.pdf -> lamaran.pdf)

PDFSAM Split and Merge (Pilihan)

PDFSAM-split
Software PDFSAM Split and Merge ini hadir dalam versi opensource kemampuan yang dimiliki oleh software ini sama dengan PDF splitter sebelumnya namun walau sama PDF SAM memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki pdf slit/ merge lainnya yaitu pdf editor(rotate,menukar posisi halaman dll) dan pdf preview .

WinSplit Revolution

split-desktops
WinSplit Revolution software untuk si pemilik monitor lebar/ wide screen menjadi menjadi beberapa bagian (layar/windows) misal : security camera (cctv) anda memiliki 8 area yang harus dipantau terus menerus.

GridVista

gridvista_thumb
GridVista software besutan ACER untuk membagi layar windows menjadi beberapa bagian dan lebih mudah digunakan fungsi sama dengan WinSplit Revolution namun GridVista(ACER) hadir dalam versi portable bukan installan.

Avidemux

avidemux- editor-screenshot1
Avidemux simple video editor untuk windows, cut, filter dan enconding task file yang didukung .AVI DVD .MPEG .MP4, Avidemux hanya untuk video editing standar.Kamu punya video yang besar untuk dikirim atu di posting ke blog software ini cocok untuk mu, jenis file yang bisa di split/cut/trim/convert MPEG 1/2, MPEG4,
DivX, Xvid, AVI, WMV. -> Video editor dan video Converter

Slice Audio File Splitter

Slice Audio File Splittermain
ingin memotong file audio MP3 atau file audio lainnya berdasarkan durasi/waktu atau ingin mengambil bagian tertentu (cd musik) dari sebuah file audio/musik
software ini pastinya cocok buatmu,namun jika kamu membutuhkan software yang lebih lengkap coba kesini







Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar