Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 20 Juli 2014

Asus FonePad USB Driver

csrnet@ Pertama kali admin menggunakan Asus Fonepad memang gak ada yang beda dengan tablet/gadget yang lainnya yang pernah digunakan sebelumnya.
Kali ini admin tida kakan membahas feature/spek yang tertanam di  Asus FonePad tersebut, melainkan akan berbagi software/driver Asus FonePad USB Driver nya.
Kenapa demikian ? karena ini berdasarkan pengalaman admin,Asus FonePad tersebut begitu kita tancap di laptop/pc untuk dijadikan mass storage tidak bisa tampil dengan sempurna,hanya menampilkan icon untuk format jpeg/foto hasil bidikan kameranya atau apabila kita sebelum memindahkan file foto ke dalam laptop/pc agan-agan,kita hendak mensortir file jpeg/foto maka tidak akan kelihatan dengan jelas sebelum filenya betul-betul di copy paste ke laptop/pc yang dipakaiuntuk transfer file tersebut.
Namun kali ini saya akan memberikan link buat donlot Asus FonePad USB Driver di situs resmi nya ASUS atau di link yang sudah admin sediakan dibawah ini.









 
http://adf.ly/qSLyj 

atau DISINI


ERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada
di sebelah kanan atas monitor anda.



Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa di tunggu komentarnya
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar