Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 15 Juli 2014

Posting blog dengan android

Csrnet@ siang ini saya akan coba berbagi pengalaman cara update / posting blog dengan menggunakan aplikasi blogger di android.
Pertama-tama kita tentunya harus mempunyai aplikasi blogger untuk android kita,yang bisa didonlot di googleplay , yang khusus disediakan dgn menggunakan akun gmail agan-agan secara gratis.
Setelah proses donlot selesai,kita akan dibawa lgsg ke tahapan instal otomatis,tunggu hingga proses instal selesai.
Setelah terinstal,lalu coba jalankan aplikasi blogger yg sudah terpasang di android device agan-agan.
Pada tampilan awal,agan-agan akan disuguhkan tampilan langsung untuk login ke akun gmailnya.
Setelah berhasil login,akan muncul halaman awal blog yang siap kita edit.
Ada tampilan semua postingan,draft,dan juga kolom untuk membuat postingan yang baru.
Dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan,jadi jangan harap agan-agan akan melihat semua feature yang biasa dilihat / digunakan dalam versi web / pc.
Lumayan lah,untuk sekedar posting blog atau kalau ke pepet dan jauh dari pc,bisa instan,kapan saja,dan yang terpenting,tidak memakan banyak memori android kesayangan agan-agan.
Dan,,aplikasi ini juga menyediakan opsi tambah file/gambar,yg bisa diambil langsung dari media penyimpanan android atau langsung mengambil gambar dengan menggunakan aplikasi kamera yang tersedia.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar