Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 06 Juli 2014

Microsoft Office Untuk Android Segera Hadir

csrnet@

Di tahun 2104 ini Microsoft sudah membuat kejutan dengan merilis Office untuk iPad dan terbukti meraup kesuksesan dengan menjadi salah satu dari sedikit aplikasi terbaik di App Store. Kali ini perusahaan tersebut bekerja sama dengan private program beta untuk Office Android. Office Android diharapkan akan hadir di akhir tahun ini. Proses kerjanya sama seperti fungsionalitas dari Office iOS, baik dari tampilan Word, Excel, dan PowerPoint.

Aplikasi Office versi Android diprediksi akan menawarkan fitur serupa dengan versi iPad dan memang sudah seharusnya, meski demikian tidak jelas apakah Microsoft akan membatasi untuk varian hardware tertentu atau tidak. Office Android juga akan beroperasi menggunakan UI yang ramah sentuhan Microsoft, yang sebentar lagi hadir di BUILD.
Yang pasti saat ini aplikasi Office untuk tablet Android masih dalam fase beta dan berada dalam tahap pengujian oleh tim tester Microsoft sebelum dirilis ke publik. Diyakini pula bahwa Office untuk tablet Android akan dirilis berbarengan dengan versi terbaru sistem operasi Windows, tapi jika benar maka kita harus menunggu paling cepat tahun 2015.
CEO Microsoft, Satya Nadella mengemukakan, Office versi Android akan menjadi langkah penting dalam mendukung platform lainnya. Microsoft akan mendukung software di seluruh platform. Dia yakin Office untuk Android ini akan dimiliki banyak pengguna. (Richard)



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar