Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 06 Juli 2014

Chrome Lewati Firefox Tetapi Masih Di Bawah IE

csrnet@

Perebutan “Kue” internet browser memang masih terus berlangsung. Internet Explorer buatan Microsoft masih mendominasi dikarenakan IE merupakan browser bawaan di setiap OS Windows. Setelah IE banyak yang berpikir bahwa Firefox, Buatan Mozilla berada di nomor dua, tetapi pandangan itu sudah tidak tepat lagi. 

Menurut penelitian dan analisis dari Net Application per Juni 2014, Google Chrome berhasil mengungguli dan menggusur posisi Firefox dalam perolehan market share di dunia browser, untuk pemakaian di desktop.
Dikutip dari Blog GSM Arena, untuk sementara memang Internet Explorer masih terlalu tangguh untuk dikalahkan karena market sharenya mencapai 58,38 persen dan menduduki peringkat pertama dunia. Di posisi kedua per Juni 2014 adalah Chrome dengan perolehan market share sebanyak 19,34 persen dan diurutan ketiga adalah Firefox dengan perolehan sebesar 15,54 persen. Namun, menurut data grafik di StatCounter, Chrome menduduki peringkat pertama sebagai browser paling besar yang digunakan di desktop, tablet atau konsol. Di posisi kedua adalah Internet Explorer dan di urutan ketiga adalah Firefox.
Masing masing browser memiliki kelemahan maupun keunggulan. Buat B’Nerz sendiri browser apakah yang menjadi favorit? Apakah IE karena tidak perlu repot mengunduh browser lain atau memilih menggunakan browser selain IE? Silahkan berkomentar di kolom yang telah di sediakan. (Richard)
Betul gak ya ? semua dikembalikan kepada agan-agan 






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar