Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 17 Juli 2014

Begini Tampilan BBM di Windows Phone

csrnet@

  
BlackBerry resmi membuka pendaftaran umum bagi pengguna Windows Phone yang ingin mencoba BlackBerry Messenger (BBM) di ponselnya. Melalui program BBM for Windows Phone Beta, BlackBerry berharap aplikasi BBM untuk Windows Phone versi final nantinya bisa benar-benar sempurna dengan bantuan feedback dari pengguna.
Seperti diungkap BlackBerry dalam blog resminya, BBM untuk Windows Phone mengusung antarmuka khas Metro UI. Terdapat tiga halaman utama yakni Contacts, Chats, dan Feeds. Untuk berpindah halaman, pengguna cukup mengusapkan jari ke kiri atau ke kanan. Tombol-tombol aksi yang berada dibawah layar juga memiliki desain lingkaran kecil ala Windows Phone.

Salah satu fitur unik yang dibawa BBM untuk Windows Phone adalah kemampuan pin kontak ke halaman Start Menu. Fitur ini tentunya semakin memudahkan pengguna untuk langsung menuju jendela chat dengan kontak tersebut.

Secara keseluruhan, BBM untuk Windows Phone ini punya fitur yang sama dengan di platform lain. Salah satunya adalah kemampuan berbagi gambar, voice note, kontak, dan lokasi. Namun begitu, BBM yang masih versi beta ini belum mendukung sticker, BBM Channel, dan berbagi lokasi. BlackBerry mengatakan fitur ini bakal hadir "beberapa bulan lagi."






sumber : http://www.teknoup.com/news/30486/begini-tampilan-bbm-di-windows-phone/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar