Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Sabtu, 02 Agustus 2014

Xiaomi Gusur Apple Di Posisi 2 Pasar China

csrnet@ 
Pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu Xiaomi  , akhirnya membuktikan dirinya benar-benar menduduki kelas atas dengan berhasil mengalahkan Apple di negeri mereka sendiri. Xiomi berhasil merebut posisi Apple pada peringkat kedua dibawah Samsung. Meskipun iPhone di China sudah membuat kesepakatan  melalui China Unicom dan China Telecom untuk menjadi pemain penting di pasar China.


Terhitung sejak Januari sampai Mei 2014, grafik penjualan Xiaomi meningkat dan sampai dengan 21 persen mengalahkan Apple yang hanya mampu mencapai 16 persen saja. Walaupun belum mampu melampaui penjualan Samsung yang mencapai persentase penjualan sebesar 23 persen di daratan China, namun diperkirakan dalam jangka waktu dekat, pastinya Xiaomi akan segera mengungguli perusahaan asal Korea Selatan itu juga.
Memang sempat beberapa kali Xiaomi disebut sebagai penjiplak Apple karena banyak desain produknya yang mirip dengan iPhone. Namun pihak Xiaomi membantah hal itu, hanya saja mereka menyebutkan bahwa Apple adalah sumber inspirasi mereka.
Baru-baru ini Xiomi memperkenalkan Mi 4 yaitu sebuah Smartphone yang memiliki performa tinggi karena mengandalkan dapur pacu dari Quallcom Snapdragon tetapi dengan harga yang relatif murah. Melihat kelebihan produk produk Xiomi seperti Mi 4, besar kemungkinan Xiomi akan berhasil menggeser posisi Samsung yang bertengger di peringkat pertama. (Richard)






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar