Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 05 November 2012

Notebook Tipis Samsung Dengan Kartu Grafis Ganda

Kemunculan ultrabook dari Intel merupakan jawaban bagi konsumen yang menginginkan sebuah laptop dengan desain tipis dan kinerja baik, dengan harga relatif terjangkau. Namun keterbatasan ultrabook terletak pada kinerjanya saat memainkan game 3D. Ternyata solusinya dapat ditemukan di "saudara" Intel, yaitu AMD.

Platform Ultrathin dari AMD memberikan kinerja grafis lebih baik dalam paket yang tipis. Dan ini terlihat dari inovasi terbarunya yang ada di dalam laptop Samsung 535U4X.



“Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) dengan generasi kedua AMD A-series APU sebagai perpaduan sempurna dan portabilitas, AMD Radeon Dual Graphics dan kinerja superior akan memperkaya portofolio Samsung untuk kategori Notebook premium,” kata Sung Khiun, Information Technology Business Director, Samsung Electronic Indonesia.

Berbeda dengan seri Ultrathin AMD dan Samsung yang lebih dulu dirilis beberapa bulan lalu, Samsung Ultrathin 535U4X hadir dengan spesifikasi yang lebih wah. Notebook tipis ini hadir dengan prosesor APU quadcore AMD A8 yang berlari pada kecepatan 1,6 Ghz dengan sokongan memori RAM DDR3 sebesar 8 GB dan kapasitas ruang penyimpanan yang sangat lega: 1 TB.

Untuk mencukupi kebutuhan bermain game para penggunanya, Samsung Ultrathin 535U4X telah dilengkapi dengan kartu grafis tambahan, AMD Radeon HD550M dengan dukungan teknologi Dual Graphics yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kinerja grafis ganda.

Jadi walaupun notebook ini tidak didesain khusus untuk keperluan game, tapi setidaknya cukup tangguh untuk memainkan game 3D terbaru.

Selain itu, layar yang dimilikinya juga lebih besar dalam ukuran 14 inci dan hadir juga fitur Fast Start, yang membuat Samsung Series 5 Ultrathin mampu menyala dalam sekejap dari kondisi sleep. Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) dapat Anda miliki dengan harga Rp7.290.000. Harga yang menarik, mengingat kebanyakan ultrabook masih dijual di atas Rp8 juta.

Kristian Tjahjono, kontributor situs teknologi konsumen yangcanggih.com. Antusias terhadap berbagai jenis gadget, mulai dari komputer, ponsel, sampai kamera digital.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar