Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 19 Mei 2013

Mengganti Background Start Screen dan Warna Jendela Login di Windows 8

csrnet@


Background berupa gambar dapat mengilangkan kejenuhan tampilan desktop, ada banyak sekali         gambar background yang dapat Anda gunakan sebagai background. Namun memiliki gambar saja       tidak berguna jika Anda bingung cara mengganti background dan warnanya. Apalagi Anda yang baru saja beralih ke Windows 8, masih bingung ya dengan menu dan juga fitur-fiturnya.Mengganti background dan warna Start Screen Windows 8
Jangan khawatir, saya akan coba untuk memperbanyak pembahasan fitur-fitur Windows 8 sehingga Anda tidak perlu lagi bingung mencari referensi terbaik, kunjungi saja blog FnC.
Oke, di postingan ini saya akan berikan tutorial mengganti background Start Screen dan warna background untuk jendela Sign In.
  • Pertama buka Charm Bar Anda dan klik menu Settings atau tekan Windows + I untuk akses cepat.
  • Kemudian klik Change PC Settings.
Start Login Windows 8
  • Klik Personalize – Start screen, dan pilihlah gambar yang tersedia untuk background Start Screen dan juga pilihlah warna untuk jendela Sign In.
Background dan Start Menu Windows 8
Ternyata mudah kan ya? Tips ini memang sederhana, tetapi banyak pengguna yang kebingungan karena tempat dan menu yang didesain oleh Microsoft sangat berbeda bahkan dibandingkan dengan saudara terdekat, Windows 7.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar