Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 20 Mei 2013

Blackberry Massanger (BBM) Bisa di Gunakan di ANDROID dan Iphone

csrnet@

Berita ini di langsir dari situs Kompas.com dan Detik.com

Berikut adalah beritanya :
CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).

"Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain," ujar Heins.

Pada awalnya, BBM di Android dan iOS akan memliki fitur standar seperti pengiriman pesan dan Group. Namun, Heins berjanji fitur yang lebih lanjut juga akan hadir. Hal itu termasuk, ujarnya, BBM Video, Voice, dan Screen Share.

Rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar sejak 2012. Akhirnya, di gelaran BlackBerry Live 2013, hal ini diresmikan.

"Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya," ujar Heins.

Di acara yang sama, BlackBerry juga mengumumkan fitur baru BBM Channel yang sedang dalam tahap Beta (uji coba).

Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Nantinya BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebriti.


Hmm , semoga ini bisa menjadi sebuah pemersatu antar pengguna gadget , sehingga bisa saling berkomunikasi satu sama lain tanpa harus download aplikasi chating ini dan itu yang akhirnya memusingkan si pengguna user .
Dan kita juga berharap bahwa pengguna smartphone bisa lebih smart dalam menggunakan gadgetnya ..
Oke kita lihat saja bagaimana kedepannya, apakah ini hanya sebatas lelucon atau benar-benar akan terjadi ?
Mungkin para pengguna Blackberry akan berpindah ke gadget yang lebih canggih, dan mungkin penjualan blackberry akan meningkat dan penjualan smartphone berbasis android atau iPhone akan menunjukan peningkatan yang drastis :)


Kabarnya yang bisa menggunakan aplikasi BBM adalah iPhone 5 (keatas dan Android dengan Ice Cream Sandwich...








sumber ; http://imam77.blogspot.com/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar