Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 26 Mei 2013

Aplikasi Android Automatic Call Recorder.apk offline

csrnet@

Aplikasi Perekam panggilan ini adalah sebuah aplikasi Android yang secara otomatis mencatat isi panggilan ponsel dan memungkinkan Anda untuk mendengarkan setiap saat.Tidak perlu khawatir tentang rekaman sebagai panggilan ponsel masuk / keluar secara otomatis direkam, memungkinkan Anda untuk mendengarkan mereka lagi setiap saat.Bila Anda perlu meninjau isi panggilan penting,Ingat lupa ingatan,Membedakan benar dan salah,Atau saat Anda lupa untuk mengambil memo,Aplikasi ini sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk mendengarkan panggilan dicatat pada setiap saat.






* Termasuk Fungsi1. Fungsi otomatis masuk / keluar panggilan perekaman - tidak perlu menekan tombol perekaman!2. Ukuran dari file rekaman dapat diminimalkan dengan memilih antara format rekaman mp3, mp4 dan 3gp, memungkinkan untuk kualitas suara yang jernih meskipun ukuran kecil file.3. Panggilan penting dapat ditunjuk pada daftar panggilan rekaman yang memungkinkan mereka untuk dikelola secara terpisah.4. Panggil file rekaman dapat didengarkan menggunakan pemutar media standar (termasuk).5. Panggil file rekaman dapat dibagi melalui email, mms dan aplikasi messenger, dan nyaman ditambahkan ke ponsel cloud app, aplikasi SNS, dan aplikasi buku harian.6. File dapat disalin ke kartu memori ponsel melalui USB.7. Ruang bebas dapat ditunjuk untuk menghemat memori.8. Sandi dapat diatur termasuk orang lain mengakses rekaman.9. Panggil file perekaman dapat dipilih untuk menyembunyikan atau menampilkan dari media player ponsel ini.10. Tema desain Web dapat dipilih dari hitam atau putih.* RingkasanKau pasti punya waktu di mana Anda berharap Anda telah mencatat isi panggilan setelah lupa apa yang dikatakan atau ketika masalah terjadi setelah menutup telepon.Banyak ponsel yang sudah memiliki fungsi merekam panggilan, namun merekam konten panggilan penting tidak mudah karena sulit untuk menebak apakah percakapan selama panggilan penting atau tidak.Jika Anda menggunakan Automatic Perekam Panggilan,Semua panggilan secara otomatis dicatat dan dapat dikelola sehingga panggilan direkam sebelumnya dapat disimak, memungkinkan Anda untuk menyegarkan ingatan Anda dari percakapan dan meninjau isinya.

CURRENT VERSION : 2.5.4REQUIRES ANDROID : 2.2 and up 

 PERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. 


 


Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa di tunggu komentarnya


 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar