Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

Streaming Media Player untuk Android

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2011/02/screen.png
streaming media player untuk androidstreaming media player untuk android

Streaming Media Player untuk Android

adalah sebuah aplikasi yang menyediakan kemampuan untuk memutar video dari kamera web, menonton TV Internet, dan memutar file yang disimpan secara lokal. selain menyediakan fitur-fitur diatas streaming Media Player juga didesain untuk kamu-kamu yang hobi online lewat mobile, terutama mobile yang menggunakan OS Android. selama ini mungkin anda berfikir bahwa yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi media player hanyalah sebatas saat offline, kini beda lagi temanya, yaitu sekarang sudah bisa memainkan media player dengan terkoneksi internet. sekarang lebih luas, lebih banyaknya menu yang ingin anda cari mengingat anda sedang online terkoneksi dengan internet.
dan pada saat anda browsing dan searching di mesin pencari, mungkin anda akan menemukan ragam informasi dan Link yang anda kunjungi akan disimpan dalam sejarah atau histori di riwayat browser.mungkin juga berisi link DB diperbarui dari server.
- V 3.1 -

Perubahan terbaru yang ditawarkan oleh produsen Streaming Media Player untuk Android

Perubahan yang dilakukan pada aplikasi ini hanya sebatas perubahan kecil.maksudnya kadang anda menginginkan model yang anda pikirkan tapi pada aplikasi in belum tersedia, tapi jangan khawatir, produsen aplikasi ini pasti akan merencanakan untuk meningkatkan fitur yang ada. untuk sementara fitur perubahan Streaming Media Player untuk Android terbaru yang ditawarkan baru hanya 5 fitur pendukung,dan dibawah ini list fitur yang ada:
1) Dalam versi ini fitur pendukung  dioptimalkan daftar URL untuk kecepatan dan pemakaian memori minimal
2) kategori Ditambahkan dalam daftar
3 tab ‘Search’) ditambah dengan fungsi filter-as-you-type
4 tab) ‘New’ dihapus, fungsi ini sekarang tersedia dari menu
5) Wi-Fi  terkunci sambil bermain radio
6 bug) Tetap dengan update link DB setelah tahun baru
Versi terbaru yang dikembangkan oleh produsen  Streaming Media Player untuk Android: 3.1. Versi ini menawarkan berbagai fitur pada mobile yang tersupport oleh OS Android. mungkin anda bertanya-tanya kenapa aplikasi streaming media player untuk android hanya bisa digunakan oleh OS atau mobile yang tersupport oleh Android, jawabannya adalah karena memang aplikasi ini dibuat hanya untuk mobile-mobile yang tersupport oleh OS Android(untuk semua versi Android, mendukung App2SD).

QR CODE Streaming Media Player untuk Android

streaming media player untuk android



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar