Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

Software Pemutar Audio Terbaik dan Populer 1

download software gratis” rekomendasi coba download winyl “

01. Winamp

winamp media player
Winamp ? Winamp adalah software pemutar media yang di kembangkan oleh Nullsoft,addons yang bervariasi pada winamp, misal; kemampuan burning cd, skinning, dsp plugin,pemutar video, internet radio dll.
Menurut Kami : Kemampuan dalam proses pengolahan suara secara digital winamp sangatlah baik,

02. Itunes

itunes media player
Itunes ? Itunes adalah software pemutar musik dan download musik milik apple.inc, Itunes layaknya windows Media player pada OS (sistem operasi) windows, itunes dulunya bernama soundjam MP yang dikembangkan oleh casady & greene namun dikemudian hari apple membeli hak patennya.
Menurut Kami : Kemampuan dalam proses pengolahan suara secara digital dan manajemen lagu, serta kemudahan download lagu

03. Foobar2000

foobar media player
Foobar2000 ? Foobar2000 adalah software pemutar lagu/mp3/musik yang sangat ringan foobar2000 juga di desain khusus untuk kamu yang suka oprek/design/skinning. software pemutar lagu ini memiliki engine kualitas suara yang sangat bagus seperti winamp namun loading yang lebih ringan dan dapat di modifikasi sesuai dengan keinginan penggunanya, foobar2000 hanya untuk kamu yang tidak membutuhkan banyak addons atau dengan kata lain audio player untuk mutar musik/lagu saja.

04. SongBird

songbird-10file
SongBird nuansa baru web media player ala linux untuk pengguna windows. Songbird mengusung cita-cita sebagai perintis web media player untuk berbagai layanan toko online musik namun bukan berarti player ini tidak dapat digunakan pada localhost layaknya player lain seperti winamp, foobar, aimp dll.
Menurut Kami : Selain untuk download lagu, untuk Karaoke, sangat Manntap! song bird otomatis mencari teks lagu yang sedang anda putar

05. Atunes

atunes media player
Atunes? Atunes bukanlah itunes, atunes hadir dalam versi open source, atunes awalnya hanya dibuatkan secara khusus untuk pengguna linux saja, jika kamu ingin merasakan nuansa/pengalaman yang berbeda dengan software musik player yang baru, atunes dapatkan kamu jadikan sebagai pengganti pemutar musik standar di pc/netbook/notebook kesayangan kamu.








Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar