Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

MixZing Music Player untuk Android

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2011/02/screen21.jpeg

The MixZing Music Player untuk Android

MixZing Music Player untuk Android adalah sebuah software pemutar musik yang mampu berjalan pada platform apapun.  MixZing Music Player untuk Android merupakan perangkat lunak yang membantu pengguna OS android untuk memudahkan dalam pengoperasian music player.selain memudahkan dalam pengoperasian, pengguna juga dimanjakan dengan tampilan yang elegan dan juga navigasi yang simple untuk pengoperasian aplikasi ini. Mood Player akan secara otomatis mengisi antrian pada lagu-lagu yang direkomendasikan(seperti Genius iTunes). Mood Player pada aplikasi ini secara otomatis mengintegrasikan antara pengguna OS android dengan list lagu pada mobile yang terpasang pada aplikasi ini. list-list yang terintegrasi maksudnya list lagu yang terintegrasi secara otomatis memadukan antara lagu pada perpustakaan music anda pada aplikasi MixZing music player untuk android.
The-MixZing-Music-Player-Untuk-AndroidThe-MixZing-Music-Player-Untuk-AndroidAplikasi ini memiliki Home-layar widget dengan seni album  yang mampu menampilkan dan juga Merekomendasikan musik baru untuk menemukan poto artis dan biografi. Dalam aplikasi ini terdapat fitur untuk menanpilkan poto artis, biografi berarti kita bisa sambil melihat poto dan biografi artis atau trek lagu yang sedang anda putar. Tentunya mengasikan dan dapat membuat detail info tentang title lagu yang kita putar di playlist aplikasi ini.
hingga sekarang, aplikasi ini telah  digunakan lebih dari satu juta pengguna. MixZing music player untuk android telah berkembang dengan cepat menjadi pemutar musik untuk gadget Android. Jaringan music yang ada pada aplikasi MixZing Music Player untuk Android, terhubung dengan orang-orang yang berbagi selera dengan Anda. Maksudnya mereka berbagi dan sharing tentang kesamaan selera dan hobi mereka, jadi kita bisa saling share tentang hobi kita, Visual browse album dan artis (seperti aliran cover iPhone,dan lain-lain)

didalam MixZing Music Player untuk Android juga terdapat widget  Streaming musik full-length, sepenuhnya terintegrasi dengan perpustakaan musik pada mobile anda. Lirik lagu, berita artis, peristiwa dan galeri foto.

QR CODE MixZing Music Player untuk Android

MixZing Music Player untuk Android



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar