Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

Menyambut Idul Adha Dengan Aplikasi Android Urban Qurban

Urban Qurban Game Aplikasi Android Untuk Ibadah

Salam Droiders,
Hari Raya besar Idul Adha sebentar lagi akan tiba. Untuk menyambut Hari Raya tersebut Badr Interactive mengembangkan  Aplikasi Android kreatif untuk menyambut Hari Raya Idul Adha tersebut. Game Aplikasi Android ini bernama Urban Qurban. Badr Interactive merupakan pengembang aplikasi lokal yang mempunyai kepedulian dan kreativitas terhadap pengembangan dan kualitas lingkungan sekitar.
urban qurban adalah Aplikasi Android yang berada pada web urbanqurban.com yang merupakan lembaga penyalur qurban berbasis social farming. Urban Qurban tepatnya merupakan suatu gerakan kolaborasi sosial antara empat perusahaan kreatif yang menghubungkan antara masyarakat urban yang akan berqurban dengan penjual hewan qurban. Nantinya sebagian daging qurban tersebut akan dibagikan kepada 50 komunitas masyarakat.
Tentunya dengan tujuan yang mulia serta fitur yang sangat menarik pada aplikasi urban qurban ini diharapkan akan banyak mendapatkan atensi dan partisipasi. Sehingga masyarakat yang kadang mengalami kendala kesulitan pada saat mencari hewan qurban atau akan kemana membayarkan hewan qurban sekaligus menyalurkannya.

Simpelnya Urban Qurban merupakan all in one service  :

Dari suplai hewan qurban dari pedagang qurban tradisional, memasarkannya melalui website urbanqurban.com, pemotongan dan pengepakan terpadu di urbanqurban.com, Pemotongan dan pengepakan terpadu di urbanqurban showcase, mendistribusikan ke pelosok desa, khususnya komunitas pemberdayaan masyarakat melalui urban qurban.

download link urban qurban

sumber ; http://aplikasiandroid.com/tools/menyambut-idul-adha-dengan-aplikasi-android-urban-qurban/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar