Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

Kompilasi Aplikasi Android untuk Memblokir Telepon/SMS Masuk

Kemudahan telekomunikasi saat ini, baik komunikasi telepon atau sms seringkali mengganggu kita dengan telepon/sms nyasar atau sengaja dengan maksud yang tidak baik, seperti menipu, meneror dsb.
Tentunya hal ini jika kita biarkan, akan sangat mengganggu kehidupan pribadi dan professional kita. Kita juga merasa rugi jika kita sedang mengejar deadline, tetapi diganggu oleh sms/telepon yang tidak perlu. Atau anda sedang dikejar-kejar oleh pemasar produk/jasa yang saat ini tidak sedang anda butuhkan ?
Nah, jika hal-hal tersebut yang mengganggu anda saat-saat ini, tidak perlu khawatir. Redaksi aplikasiandroid.com akan menyajikan kompilasi Aplikasi Android yang akan membantu anda menyelesaikannya. Ada 6 macam aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk memblokir SMS maupun telepon masuk.
Berikut ini daftar aplikasi android untuk memblokir SMS maupun Telepon masuk.

1.Call guardlite (SMS Call Block)

Android untuk Memblokir TeleponAplikasi ini dapat membantu anda untuk memblokir Panggilan masuk / SMS atau MMS (pesan teks) atau panggilan keluar.
Saat ini dengan menggunakan Kendali “take&close” (tanpa pesan suara, tanpa pemberitahuan), dan dukungan untuk semua versi, termasuk juga versi 2.3 Gingerbread. Aplikasi ini tidak meninggalkan jejak panggilan bahkan pada Gingerbread! Anda harus memilih Jawaban / Tutup sebagai tindakan drop dalam menu setting.
Download Call Guardlite untuk Android disini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.incorporateapps.callblockerlite

2.Call blok

Android untuk Memblokir TeleponAplikasi kedua yang dapat anda pilih adalah Call blok. Call blok merupakan aplikasi dengan fitur lengkap untuk memblokir panggilan telepon dan SMS Anda. Cara menjalankan metode pemblokiran ini, Anda dapat menghentikan panggilan atau SMS dari nomor yang sama. Aplikasi ini akan membantu anda dengan baik untuk menghindari gangguan pada saat anda sedang bekerja, rapat, mengemudi, ataupun istirahat.
Tidak ada pengaturan setting yang sulit atau rumit dalam aplikasi call block ini. Aplikasi ini menawarkan kepada anda rancangan utama yang dinamis, sehingga dengan itu anda dapat mengetahui modus untuk memblokir bukannya masuk ke pengaturan.
Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan empat mode blok, antarmuka yang dinamis akan berubah secara otomatis, sehingga anda dapat mengetahui mode yang aktif dengan mudah. Mode blok yang tersedia : Blok semua, blacklist Blok saja, Terima
Whitelist hanya, Terima kontak saja.
Aplikasi ini juga menyediakan 4 mode penjawabm yaitu off Power, Sibuk, No service dan nomor ini tidak dalam pelayanan.
Ada pula menu switch untuk mengubah modus blocking dan modus non-blocking langsung tanpa harus masuk ke menu pengaturan.
Download Call Block untuk Android disini

3. Call Blocking Blacklist

Android untuk Memblokir TeleponApakah Anda masih jengkel telepon dan sms nyasar ? Dan apakah Anda membutuhkan perlindungan dari aplikasi bernama Call Backing Blacklist ? Aplikasi ini dapat memberikan tingkat keamanan yang tinggi sebagai penjaga keamanan anda.
Call Backing Blacklist ini dapat memblokir semua panggilan iseng yang diulang dan panggilan yang anda tidak begitu penting untuk dijawab.
Ada beberapa fitur yang dapat disajikan dalam aplikasi call backing blacklist ini, diantaranya adalah menolak nomor telepon pada daftar hitam.
Anda dapat memilih dari 4 jenis model yang disediakan sesuai dengan keinginan anda:
- Blokir semua
Blokir semua panggilan telepon dan pesan singkat.
(Hanya memblokir daftar hitam)
- Hanya memblokir kontak dalam daftar hitam Anda.
(Hanya mengizinkan putih yang terdaftar)
- Hanya mengizinkan kontak pada daftar putih Anda.
(Hanya mengizinkan kontak putih yang terdaftar dan disimpan)
Hanya menerima panggilan telepon dan pesan singkat dari mereka yang di daftar putih Anda atau pada kontak Anda.
- Menerima pemberitahuan
Dengan tanda centang pada pilihan, panggilan diblokir akan muncul secara otomatis di bar status sistem konfirmasi Anda.
- Memblokir catatan retensi
Anda dapat memeriksa panggilan telepon yang diblokir dan pesan singkat dalam catatan sejarah.
Anda dapat mengkonfirmasi login Anda di sini. Selain itu, Jika Anda membuat kesalahan, Anda dapat kembali login di app dengan segera.
Download Aplikasi Call Blocking Blacklist disini

4.Call Control Call Blocker

Android untuk Memblokir TeleponAplikasi keempat ini juga dapat anda download jika ingin memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan pesan teks dalam snap dengan Kontrol Panggilan.
Ucapkan selamat tinggal untuk Panggilan Telepon yang cukup sering mengganggu dan tidak Diinginkan. Kontrol panggilan merupakan panggilan yang paling efektif digunakan untuk memblokir aplikasi untuk Android, memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan membiarkan Anda mengontrol privasi dan keamanan. Call Control seperti anti-virus untuk panggilan telepon, akan terus bekerja untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan pesan teks yang tidak anda inginkan.
Download Aplikasi Call Control Call Blocker disini

5. Mr.Number Text, Call & block

Android untuk Memblokir TeleponJumlah Mr.Number Text menggantikan teks lama Anda dan aplikasi menelepon sehingga Anda dapat:
- Membuat SMS cepat dan gratis dan tahu kapan pesan dikirimkan dan membaca
- Mengidentifikasi penelepon tak dikenal dengan Caller ID yang benar (hanya di AS)
- Blok panggilan dan teks-teks dari orang dan perusahaan yang tidak anda inginkan.
Download Aplikasi Mr.Number Text, Call & block disini

sumber ; http://aplikasiandroid.com/tools/5-aplikasi-android-untuk-memblokir-teleponsms-masuk/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar