Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

Anti Theft Alarm – Gadget Andorid teriak maliiinnnggg…..

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/07/antitheft-02-e1341555283753.jpg

Anti Theft Alarm untuk Android, Handset Android yang bisa Menjaga Dirinya Sendiri

Anti Theft AlarmHahaha… judul di atas cuma anekdot yg menggambarkan tools Anti Theft Alarm untuk Aplikasi Android anda. Makin banyaknya aplikasi untuk sistem pengamanan ponsel android, kini hadir kembali aplikasi android terbaik yang berhubungan dengan pengamanan tablet anda guys. Aplikasi Android selanjutnya adalah Anti Theft alarm untuk Android. Anti Theft alarm untuk Android merupakan salah satu aplikasi alarm yang bekerja secara otomatis bila telepon Anda bepindah atau dipindahkan.
Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi Alarm yang sangat keras setelah seseorang memindahkan telepon atau menyentuh ponsel Android anda. Aplikasi Anti Theft alarm untuk Android ini hanya bisa dimatikan setelah Anda memasukkan pin anda. Jadi tidak ada yang akan dapat menyentuh telepon Anda, atau bahkan melihat layarnya sekalipun.
Anti Theft alarm untuk Android adalah pencegah pencuri Terbaik dan alarm pencuri yang efektif. Dan tidak akan ada lagi jalan bagi pencuri untuk mencuri telepon Anda.
Selain itu, aplikasi android Alarm Anti-Theft ini juga menawarkan beberapa fitur yang menarik :
1) Alarm akan terpicu jika ada yang menyentuh layar ponsel Anda.
2) Alarm juga akan dipicu jika ada yang menggerakkan telepon Anda.
3) Untuk mematikan alarm, anda harus memasukkan pin.
4) Ultra sensitive touch sensor.
Gimana ? sangat terjamin keamanannya bukan ? Jika ingin ponsel android anda aman, tidak ada salahnya jika mencoba aplikasi android yang satu ini.
Download aplikasi Anti Theft alarm untuk Android disini.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar