Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Selasa, 23 Oktober 2012

Aipple Media untuk Android

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2011/02/screen13.jpeg

Aipple_Media_untuk_AndroidAipple_Media_untuk_AndroidAipple Media untuk Android

adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur yang bisa digunakan sewaktu terkoneksi dengan jaringan internet. salah satunya bisa digunakan buat browsing dan berselancar didunia maya, media sosial, blogging, video online dan lain-lain. aplikasi  Aipple Media untuk Android ini juga bisa digunakan ke alamat situs visit aipple.com. kitapun bisa mencari informasi lebih detail mengenai aplikasi ini disana, mengingat situs ini adalah situs resmi perusahaan. dan juga tersedia fitur seperti about aipple, our blog, visit aipple.com, aipple tweets, aipple twitPics dan lain sebagainya terutama yang diprioritaskan adalah layanan Mesin pencari, media sosial, blogging, video online.
selain menampilkan fitur yang ada atau tampilan (view) yang elegan, produsen aplikasi Aipple Media untuk Android juga menawarkan semacam pengelolaan perusahaan online Anda, itulah yang dilakukan produsen aplikasi ini. itu sedikit review yang sedang dilakukan produsen Aipple Media untuk Android. kembali lagi ke fitur yang ada pada aplikasi Aipple Media untuk Android, selain yang diulas diatas aplikasi ini menyediakan navigasi yang simple dan mudah dipahami ketika mengoperasikan aplikasi Aipple Media untuk Android.

servis yang saat ini dilakukan produsen aplikasi Aipple Media untuk Android.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman  di bidang konsultasi TI, manajemen kami  memenuhi syarat untuk memperluas kehadiran online di jaringan media sosial.  Berita Online sindikat (rss) dan Asosiasi Industri Media Aipple memilih untuk lebih terhubung dengan konsumen, meningkatkan penjualan brand awareness dan drive. itu yang sampai saat ini dilakukan produsen aplikasi Aipple Media untuk Android. Perusahaan kamipun menginginkan loyalitas dan kepuasan pengguna produk yang kami rilis. Dan nanti kedepannya servis yang kami lakukan akan kami perluas dan juga melakukan peninggkatan servis guna mencapai kepuasan dan loyalitas konsumen.
Versi terbaru yang ditawarkan oleh  Aipple Media untuk Android saat ini baru sampai versi 1.4. produsen sampai saat ini baru memperbarui versi, tapi jangan khawatir nantinya pasti ada perubahan terbaru yang dilakukan produsen aplikasi Aipple Media untuk Android. aplikasi ini tersupport oleh Mobile yang Menggunakan OS Android.

QR CODE Aipple Media untuk Android

Aipple_Media_untuk_Android



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar